Customer Reviews
See what customers have to say about their experience.
17 reviews
Chaerul Anam
Tidak memuaskan, apa" harus ganti baru padahal sparepart yg dipakai masih bagus
Indah W Dianti
Montirnya abal- abal ga profesional, setelah service malah motor jadi bermasalah lebih parah dari sebelum service gantiin kanvas, pasang vbelt aja montirnya ga becus, udah gitu setiap service disitu ada aja tambahan pemasangan komponen. Ruang tunggu tidak nyaman banyak asap rokok, tidak women friendly, Sudahlah kecewa banget ga lagi2
Annisa
Sy kecewa bgt bgt bgt sy bilang "nanti aja" mbaknya nangkep "ganti aja" jadi mau gamau sy hrs bayar krn gabisa dibongkar lg. Sy kecewa sm pelayanannya karena kan yg salah denger mbaknyaa kapok saya
Yudi Syarif
Djuancuk... Service gak pernah telat oli rutin selalu diganti kok bs2nya laher mesin bs kena apa karena setiap service saya tinggal ga ditungguin?
aan andriawan
Montirnya amatir kasihan ga ada yang mau bantu servicenya cuma kencengin rantai bersihin busi sma cek aki. filter dan ijeksi ga di cek😢 …
Write Review in the App
To write a review, please use the CilacapConnect app. Download for free!